Jumat, 30 April 2010

Agus Purmanto



Pria kelahiran 49 tahun yang lalu ini, terakhir menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan. Alumni APDN 1984 ini, meniti karier di Pemerintah dimulai dari Ajudan Bupati semansa Bupati M. Hasbi.
Kemudian perjalanan karier selanjutnya beliau menjabat Kasubsi Pariwisata Khusus pada Dinas Pariwisata Tahun 1988. Jabatan yang diemban berikutnya adalah Pj. Sekretaris Wilayah Kecamatan Selo dan Karanggede pada tahun 1990 dan 1993. Setelah itu beliau diangkat sebagai Kasubag Bina Ketertiban pada Bagian Ketertiban Kabupaten Boyolali Tahun 2000, yang kemudian menjadi Kepala Seksi Pembinan Ketentraman dan Ketertiban Kantor Satpol PP Kabupaten Boyolali pada tahun 2001. Selepas dari Salpol PP, beliau diangkat sebagai Camat kemusu Tahun 2003-2005. Terakhir sebelum menjadi staf ahli, beliau menjabat sebagai Kepala Bagian Perlengkapan Tahun 2005, Kepala Bagian Pembangunan Tahun 2007 dan Kepala Bagian Pengendalian Pembangunan Tahun 2008.
Dalam organisasi, beliau sampai saat ini menjabat sebagai Ketua Ikatan Alumni Pendidikan Pamong Praja (IKADIK PP) Kabupaten Boyolali.
Putra pasangan Alm. Bapak Soeratijo dan Ibu Mulyati, memiliki atensi yang tinggi pada kalangan pendidikan, karena sang Ayahanda yang berprofesi sebagai guru. Selepas dari APDN, beliau menlanjutkan pendidikan Sarjana Strata Satu di Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret Surakarta Tahun 2001, dan menyelesaikan Program Strata Dua Magister Sains di Universitas Slamet Riyadi Surakarta Tahun 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar